Rabu, 26 Februari 2014

Kata Kata Untuk Menyadarkan Pacar




Kata Kata Untuk Menyadarkan Pacar
Sadar gak sadar, apa sih yang membuat si dia gak sadar? kita mulai dari dasarnya :
Si Dia Gak Sadar Kalau Kita Sayang Sama Si Dia :
  • Sayang gi dimana? gimana kabarnya? gi dengan siapa? lagi bikin apa? : ini merupakan kata dasar untuk mengungkapkan perhatian kita kepada si dia.
  • Sayang sudah makan belum? : ini adalah kata untuk mengungkapkan perhatian kita lebih dalam lagi, sehingga dia akan sedikit tersadar kalau kita memang perhatian banget sama dia.
  • Sayang ketemuan yuk? : ini adalah kata agar si dia tahu kalau kita pengen dekat terus dengan si dia.
  • Selamat Tidur Sayang, Semoga Mimpi Indah, Love You... ^_^ : ini adalah kata penutup yang mengandung ungkapan perasaan kita kepada si dia, sehingga dia tahu kalau kita benar-benar sayang sama si dia.
  • Keempat rangkaian kata di atas dapat kita olah, pokoknya kita tunjukan perhatian kita sama si dia agar si dia sadar kalau kita memang betul-betul cinta and sayang sama si dia.
Si Dia Gak Sadar Kalau Sudah Lama Tidak Berkomunikasi :
  • Sayang Aku Kangen? : ini adalah kata untuk mengungkapkan perasaan kita yang kita alami saat pacar tidak pernah ada komunikasi lagi dengan kita;
  • Sayang Kenapa Sudah Gak SMS and Telpon lagi? : ini adalah kata untuk menanyakan apa penyebab sampai dia tidak ada komunikasi, sehingga kita tau apa alasan sampai tidak ada komunikasi.
  • Sayang Gi Sibuk ya? Sayang Aku Telpon Ya? : ini adalah kata yang harus di ungkapkan untuk mengetahui apakah dia memang ga lagi sibuk dan kita akan mendapatkan jawabannya.
  • Sayang Besok Punya Waktu Gak Untuk SMS and Telpon aku? : ini sedikit memperjelas serta membuat dia sadar kalau kita sangat membutuhkan dia, sekaligus menyadarkan dia kalau ada hal yang di lupakan atau tidka ia sadari;
  • Lakukanlah keempat kata di atas untuk menyadarkan si dia tetap berkomunikasi dengan kita, tapi dengan satu catatan : harus dengan pikiran yang positif, karena kalau dengan negatif si dia akan bosan dan dapat mengarah ke pertengkaran. Apa yang merupakan jawaban dari si dia kita cerna dengan kepala dingin sehingga tidak ada yang namanya pertengkaran, hindari memikirkan hal yang tidak-tidak selalu berfikir positif dari jawaban si dia.
Si Dia Gak Sadar Kalau Si Dia EGOIS :
  • Sayang kamu makan kok ga ngajak aku? : ini kata untuk mengungkapkan perasaan kita saat dia lupa perhatian sama kita.
  • Sayang kok aku aja yang selalu SMS and Telpon Kamu? : ini kata untuk menyadarkan dia kalau dia egois tidak pernah mau mengorbankan pulsanya untuk dapat berkomunikasi dengan kita.
  • Sayang apa yang aku lakukan kamu larang, tapi apa yang kamu lakukan aku diam saja! kenapa begitu? : ini adalah kata yang di gunakan untuk menyadarkan dia kalau dia egois tapi ingat sampaikan ini "jangan" dengan marah-marah tapi sampaikan dengan manja, tunjukan kalau kamu juga ingin dimanja oleh si dia, seperti kamu memanjakan dia.
  • Cermatilah ketiga kata di atas sehingga kita akan dapat mengembangkannya dengan baik, serta selalau terbuka dengan apa yang sobat rasakan saat itu, jangan pernah menyimpan perasaan, lebih baik mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam diri sobat untuk menyadarkan si dia kalau si dia memang benar-benar egois. tapi selalau di ingat jangan dengan pikiran negatif selalu berfikir positif.
Si Dia Gak Sadar Kalau Si Dia Sudah Ketahuan Selingkuh :
  • Sayang kemarin aku telpon sama "nama selingkuhannya" terus aku ajak dia makan bareng dengan kita!  boleh ga? : ini kata yang ampuh untuk menyadarkan si dia tentang sepak terjangnya, nantikan jawabannya, kalau dia bilang ga ada waktu atau menggunakan berbagai macam alasan untuk menolak, tetap santai dan selalu sabar serta selalu berfikir positif terlebih dahulu.
  • Sayang kemarin si "nama selingkuhannya" cerita mengenai kamu, dan aku juga cerita tentang hubungan kita! trus kami berdua jadi lebih akrab : kata ini adalah sindirian halus yang dapat buat si dia was-was, nantikan jawabannya, selalu kreatif dalam memberikan pertanyaan, dengan sendirinya si dia akan mengakui segala sepak terjangnya, selalu berfikir positif dalam melakukan segala macam tips dari blog ini. dia akan kebingungan menjawab apa.
  • Waw dua kata cukup untuk buat dia sadar kalau dia sudah ketahuan selingkuh, lakukan lebih halus untuk menjaga perasaan dia, karena dia akan malu kalau kenyataan sebenarnya sudah terungkap, ingat jangan pernah meneteskan airmata untuk orang yang seperti dia yang menghianati cintanya. tutuplah dengan pesan : Sayang kita sampai di sini saja ya? semoga dia lebih perhatian dari aku! jangan pernah tergoda lagi dengan rayuannya terkecuali si dia memang memaksa, jalani saja!!! tapi ingat semua kata-kata yang kita pernah kasih ke dia, akan kita terima dari si dia, karena dia sudah sadar akan kelakuannya. kita tinggal ambil hikmahnya saja.
Nah selamat mencoba. ^_^

sumber : http://dat-s.blogspot.com/2013/04/kata-kata-untuk-menyadarkan-pacar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar